POPULAR STORIES

All New Mazda CX-5 Dibanderol Mulai Rp280 Juta

All New Mazda CX-5 Dibanderol Mulai Rp280 Juta Tampilan All New Mazda CX-5 (Foto : Carscoops.com)

Mazda resmi merilis harga All New Mazda CX-5 untuk pasaran Jepang dimulai dari 2,462,400 yen setara Rp 280 juta an hingga 3,526,200 yen setara Rp 401 juta varian paling mahal. All New Mazda CX-5 melakukan debutnya di ajang Los Angeles Auto Show 2016 16 November lalu.

Model standar All New Mazda CX-5 didukung mesin SkyActiv-G 2.0 liter dikombinasikan ke transmisi enam percepatan manual atau otomatis dan penggerak roda depan. Di segi eksterior All New Mazda CX-5 dilengkapi dengan grille baru, lampu ramping bagian depan dan belakang, sportier baru dan garis garis body lebih tajam demikian seperti dikutip dari laman Carscoops.

All New Mazda CX-5

Di bagian interior All New Mazda CX-5 memiliki fitur terbaru dan terbaik dari Mazda seperti layar 7 inci dibagian dasboard, system infotainment terbaru dari Mazda, kursi mewah, sound system premium dan instrumen cluster baru.

All New Mazda CX-5 hadir dalam tiga paket interior yakni pure white, black leather atau black fabric. Sementra eksterior memiliki pilihan warna Soul Red Crystal atau Machine Gray dan 6 pilihan warna lain.

All New Mazda CX-5

Unit pertama dari All New Mazda CX-5 telah masuk ke jalur perakitan di pabrik Ujina beberapa minggu lalu dan Mazda telah mulai menerima pesanan untuk pasar domestik. Mazda akan mulai mengirim All New Mazda CX-5 pada 2 Febuari 2017 mendatang.

Baca Juga: