POPULAR STORIES

All New Nissan NP300 Navara Jelajahi Medan Terjang NAD

All New Nissan NP300 Navara Jelajahi Medan Terjang NAD All New Nissan NP300 Navara yang siap di segala medan. Terbukti tangguh dan terdepan di kelasnya. (Foto: Dok Nissan)

KabarOto Event- PT Nissan Motor Indonesia mengundang para jurnalis Nasional untuk menguji generasi terbaru mobil double-cabin, All New Nissan NP300 Navara di daratan terbarat Indonesia yakni Propinsi Nanggroe Aceh Darussalam (NAD). Tempat inipun dipilih karena masih banyaknya medan menanjak dan menurun di sepanjang jalur perlintasan.

Dengan acara inilah PT Nissan Motor Indonesia (NMI) akan memberikan langsung pengalamannya berkendara yang dapat menguji berbagai fitur dan keunggulan All New Nissan NP300 Navara.

“Melalui acara ini kami ingin memberikan langsung pengalaman berkendara yang bisa menguji berbagai fitur dan keunggulan All New Nissan NP300 Navara,” ujar Presiden Direktur NMI Steve Ardianto saat membuka acara Ekspedisi Navara ke Tanah Rencong, beberapa waktu lalu di Sabang, Pulau Weh, Propinsi NAD.

Pada acara yang berlangsung selama empat hari tersebut, Auto Bild Indonesia menguji dua mobil sekaligus yakni Navara VL A/T, dan Navara SL M/T. Melalui jalur berliku disertai tanjakan ekstrim dan turunan tajam, fitur-fitur penunjang kenyamanan berkendara dan keamanan mereka menguji kemampuannya.

"Bahkan ketangguhan Navara pun akhirnya membawa kami ke lokasi berpenghuni paling barat dari Indonesia yakni ‘kilometer 0 Indonesia.’ Bagaimana impresi berkendara Navara di habitat ekstrim tersebut, ikuti terus jalannya Ekspedisi Navara ke Tanah Rencong," ungkap Steve Ardianto.

Seperti yang diberitakan oleh KabarOto.com, produk anyar ini dibekali dengan mesin generasi terbaru 2.5-liter DOHC in-line 4-cylinder intercooled turbo Diesel yang dikombinasikan dengan transmisi manual 6-percepatan (tipe SL dan VL) dan transmisi otomatis 7-percepatan (tipe VL), yang menghasilkan performa impresif, akselerasi dinamis dan efisien bahan bakar. Tentunya dengan pilihan warna yang sangat menarik dan dicintai oleh dunia otomotif kendaraan roda empat, Brilliant Silver, Black Star, Solid White (tipe SL), Pearl White (tipe VL) dan Savanna Orange (tipe VL), dengan harga on the road Jakarta: Rp 380 juta (tipe SL M/T), Rp 415 juta (tipe VL M/T) dan Rp 430 juta (tipe VL A/T). (als)

Baca Juga:

Nissan NP300 Navara, Kuat Tangguh dan Terdepan
Ini Keunggulan Nissan NP300 Navara Tipe SL dan Mide Grade