POPULAR STORIES

All New Suzuki Swift Sport Debut Tahun Depan

All New Suzuki Swift Sport Debut Tahun Depan All New Suzuki Swift Sport siap debut di Geneva Motor Show 2017. (Foto: Indianautosblog.com)

Suzuki dilaporkan bakal menghentikan produksi Swift Sport (model saat sekarang) pada tahun ini. Hal itu dilakukan karena All New Suzuki Swift Sport akan datang di tahun depan. All New Suzuki Swift Sport akan melakukan debutnya di Geneva Motor Show 2017.

All New Suzuki Swift Sport disebut sebut akan dilengkapi dengan turbocharging. Untuk mesin, All New Suzuki Swift Sport didukung mesin bensin K14C-DITC BOOSTERJET 1.4-liter empat silinder turbochager dengan semburan tenaga sebesar 103kW (138,07hp) dan torsi 220Nm. Mesin tersebut dipasangkan ke transmisi 6 perceptan gearbox manual seperti dikutip dari laman Indianautosblog.

Dibagian eksterior, All New Suzuki Swift Sport mengalami perubahan seperti bagian ujung depan tegak dengan grille hexagonal, air intake lebih besar, headlamps LED lebih ekcil dan velg alloy lebih besar. Untuk bagian belakangnya mendapatkan atap spoiler, pipa ganda, dan floating roof impression.

Baca Juga: