POPULAR STORIES

All New Toyota Fortuner Dibanderol Mulai Rp 508 Juta

All New Toyota Fortuner Dibanderol Mulai Rp 508 Juta All New Toyota Fortuner Resmi Meluncur (Foto: Shifting-gears.com)

Toyota India secara resmi meluncurkan All New Toyota Fortuner dibanderol mulai Rs. 25.92 lakh atau setara Rp 508 juta hingga Rs. 31.12 lakh setara Rp 610 juta. All New Toyota Fortuner sebelumnya telah meluncur di pasaran Thailand, Australia dan Indonesia diawal tahun ini.

All New Toyota Fortuner didukung oleh mesin bensin 2.7L dual VVT-i empat silinder dengan semburan tenaga sebesar 164 hp dan torsi 245 Nm serta mesin turbodiesel 2.8L GD empat silinder semburan tenaga sebesar 174 hp dan torsi 450 Nm. Transmisi yang tersedia yakni 6 percepatan manual atau 6 percepatan otomatis gearbox. Untuk varian mesin diesel memiliki sitem penggerak 4WD seperti dikutip dari laman Indianautosblog.

Interior All New Toyota Fortuner
Tampilan Interior All New Toyota Fortuner

Dibagian eksterior, All New Toyota Fortuner memiliki desain revolusioner yang menggabungkan dual LED headlights dengan LED daytime running lamps, bold dual slat grille dengan hiasan chrome serta bumper dengan foglamps bulat. Dibagian belakang terdapat LED taillights, rear spoiler, shark fin antenna, ORVM-integrated turn signals dan electric tailgate. SUV ini memiliki ukuran 4,795mm panjang, 1,855mm lebar, 1.835 mm tinggi, wheelbase 2,745mm dan ground clearance 225 mm.

Dibagian interior, All New Toyota Fortuner dilengkapi interior coklat gelap yang dikontraskan dengan perak dan kayu plastik trims. Beberapa fitur juga hadir seperti kontrol traksi A-TRC (KKR), 7 SRS airbag, Down Hill Assist Control (DAC) system, adjustable elektrik kursi pengemudi, cruise control, T-Connect infotainment dengan sistem navigasi satelit dan reversing camera, jok kulit, tombol Start/Stop, PWR ECO mode mengemudi, dan iklim otomatis kontrol.

Baca Juga: