POPULAR STORIES

All New Yamaha YZF-R1 Dan YZF-R1M Sold Out? Ini Penjelasannya

All New Yamaha YZF-R1 dan YZF-R1M Sold Out? Ini Penjelasannya Yamaha YZF-R1 dan YZF R1M (foto: Ist)

All New Yamaha YZF-R1 dan YZF R1M pekan lalu telah meluncur di event Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS).  Sayangnya, YZF-R1 keluaran tahun 2015 dan variannya special edition YZF-R1M tersebut telah sold out diborong oleh pembeli yang hadir di acara tersebut. “Jatah Indonesia ada 10 motor, dan sudah sold out!” papar Dyonisius Beti, Executive Vice President PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, agen pemegang merek motor Yamaha di Indonesia, di GIIAS.

"Indonesia hanya kebagian jatah 10 unit saja, tetapi animonya luar biasa. Banyak yang sudah ingin memesan bahkan sebelum launching. Proses bookingnya pun mudah saja, cukup serahkan tanda jadi sebesar Rp 10 juta. Setelah itu, kami melakukan screening untuk menentukan pembeli potensial. Utamanya harus dapat mengendarai motor besar," imbuh Dyon.
 "Setelah screening, terpilihlah 10 orang pembeli, motor sold out", tambahnya.

Banyaknya peminat motor tersebut terlihat dari begitu antusiasnya para tamu yang hadir untuk menyaksikan dan mendengarkan penjelasan dan teknologi dari kedua motor All New Yamaha YZF-R1 dan YZF-R1M itu.
 “Ini ada kaitannya dengan teknologi MotoGP yang teraplikasi pada motor ini,” ucap Muhamad Abidin, GM After Sales dan Motorsport YIMM saat peluncuran R1 dan R1M.

”Kemenangan di Suzuka 8HRS juga membawa angin segar sampai ke Indonesia, sehingga atmosfernya terasa spesial ketika All New YZF-R1 dan YZF-R1M di-launching di sini. Kehadirannya sebagai motor juara internasional makin mengangkat citranya khususnya di mata pecinta moge yang sangat suka dengan pride yang melekat pada motor. Tepat untuk memilikinya karena Yamaha sudah membuka pemesanannya di ajang GIIAS ini,” imbuh Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Baca juga: