POPULAR STORIES

Alun-alun Pacitan Sering Jadi Tempat Kumpul Bikers

Alun-alun Pacitan Sering Jadi Tempat Kumpul Bikers Suasana malam alun-alun Pacitan ( Foto : Ahmad Djainudin/KabarOto)

kota Pacitan Jawa Timur, Di mana salah satu putra Daerahnya Susilo Bambang Yudhoyono pernah menjadi pemimpin negeri ini. Secara perlahan kota Pacitan ini telah banyak mengalami perubahan kearah lebih baik, saat ini kota Pacitan layak dikunjungi atau menjadi tujuan touring bro & sist, salah satunya adalah Alun alun kota Pacitan yang memang sering di jadikan ajang kumpul kumpul bikers setempat, maupun bikers yang singgah di kota Pacitan Jawa Timur ini.

Perubahan kota Pacitan mulai dari tata kota sampai pada peraturan, infrastruktur dan kemajuan kota Pacitan ini tergambar dari alun alun kota Pacitan yang nampak rapih dengan segala fasilitas umum seperti taman bermain, lapangan rumput untuk bermain bola dan tempat olah raga lainnya. Dengan di kelilingi oleh berbagai toko dan tempat makan, alun alun kota Pacitan selalu ramai di kunjungi masyarakat setempat dan khususnya para bikers yang sedang melakukan perjalanan touring kewilayah Jawa Timur.

Bro Bayu ( Foto : Ahmad Djainudin/KabarOto)

Bro Bayu ( Foto : Ahmad Djainudin/KabarOto)

Seperti penuturan seorang bikers asal kota Pacitan bro Bayu, yang bekerja di Jakarta ini. Karena libur panjang ini ia pulang ke kampung halaman Pacitan untuk silaturahmi dengan keluarga juga bertemu kawan kawan lama yang jarang bertemu, dan seperti biasa, titik pertemuan pastilah di alun-alun kota Pacitan. "Saya saat ini sedang melakukan pulang kampung dari Jakarta ke Pacitan dengan menggunakan motor dan janji bertemu dengan kawan-kawan di alun alun kota Pacitan ini", Ungkap bro Bayu kepada jurnalis KabarOto.

Baca juga :