POPULAR STORIES

Anak Elang Harley Davidson Jakarta Serahkan 4 Harley Davidson Untuk Dukung JBW 2017

Anak Elang Harley Davidson Jakarta Serahkan 4 Harley Davidson untuk Dukung JBW 2017 ATPM Anak Elang menyerahkan 4 Harley Davidson yang dukung JBW 2017 (Foto: Eki Razaki)

Jakarta Bike Week 2017 (JBW) akan diselenggarakan pada 15-16 April 2017 di Balai Samudera, Jakarta Utara. Semakin banyak kemeriahan yang dijanjikan bagi para pencinta motor dan gaya hidup di seputaran DKI Jakarta maupun Indonesia. Apalagi ATPM baru Harley Davidson di Indonesia, Anak Elang Harley Davidson Jakarta, telah menyatakan dukungan penuh terhadap Jakarta Bike Week (JBW) 2017. Sebagai langkah awal, Anak Elang Harley Davidson Jakarta, menyerahkan empat unit motor Harley Davidson sebagai kendaraan operasional JBW 2017, yang mendukung program Visit Indonesia Year dan Pesona Indonesia 2017. Seperti apakah penyerahan tersebut?

Serah terima empat motor tipe Ultra-Limited, Ultra, Electra Police dan Police Liberator dilakukan pada hari Minggu, 11 Desember 2017, bertempat di showroom dan bengkel kelas dunia milik Anak Elang Harley-Davidson Jakarta, di Boulevard Artha Gading, Jakarta Utara. Acara ini bersamaan dengan syukuran atas berdirinya Anak Elang Harley-Davidson Jakarta. Ratusan biker dari berbagai klub motor seperti dari Harley Owners Group (HOG), Motor Besar Club (MBC), Harley Davidson Club Indonesia (HDCI), Harley-Davidson Pantai Mutiara (HDPM), BOS (Brothers One Soul), Pilotos Indonesia, GeSer, Freedom Gading Community (FGC), Ikatan Sport Harley-Davidson (ISHD), Meddocs, Da Bombix, Bandidos, D’Bangors, Broser, dan lain-lain melakukan thunder ride dari lokasi meeting point, Whiz Prime Hotel, Kelapa Gading, Jakarta Utara, dan dari beberapa titik di Jakarta, menuju Anak Elang Harley-Davidson Jakarta.

Serah terima secara simbolik dilakukan oleh Dealer Principal Anak Elang Harley-Davidson, Sahat Manalu dan Suherli, yang juga adalah biker senior di Indonesia. Penyerahan motor diterima oleh Ketua Panitia JBW 2017 yang juga adalah Sekretaris Jenderal MBC Indonesia, Irianto Ibrahim. Penyerahan ini disaksikan oleh Panitia JBW 2017 serta para biker dari berbagai klub dan komunitas yang hadir.

Tim Jakarta Bike Week 2017 yang siap akan sambut 6000 bikers dari seluruh pelosok Indonesia dan 19 negara (Foto: Eki Razaki)

Anak Elang Harley-Davidson Jakarta mendukung penuh kelancaran acara Jakarta Bike Week 2017,” tutur Sahat Manalu.

Biker berbadan tegap ini mengatakan, bahwa Jakarta yang memiliki ribuan biker telah siap untuk menjadi tuan rumah acara yang bersifat internasional ini.

“Jumlah biker moge sangat banyak di Indonesia, dan tergolong sangat aktif touring,” tutur Sahat yang merupakan Dealer Principal yang juga Direktur HOG Jakarta Chapter ini.

Menurutnya, Jakarta sangat tepat untuk menjadi tempat silaturahmi biker tak hanya dari Indonesia, namun juga luar negeri, dan kami selalu mendukung agar Indonesia juga dapat menjadi negara tujuan touring.

Hal senada juga diungkapkan oleh Irianto Ibrahim, Ketua Panitia JBW 2017, banyak biker negara sahabat sangat ingin melakukan touring di Indonesia. Dengan adanya JBW, diharapkan pintu makin terbuka bagi turis manca negara untuk melakukan wisata motor. Apalagi dengan dukungan Pemerintah dan tentu saja ATPM motor besar seperti Anak Elang Harley-Davidson Jakarta, tentu harapan untuk membantu menyukseskan program pariwisata Indonesia semakin mendekati kenyataan,” kata Irianto Ibrahim.

Baca Juga: