POPULAR STORIES

Andalas Horse Power Team Kembali Lanjutkan Lampung Inspiring Expedition

Andalas Horse Power Team kembali Lanjutkan  Lampung Inspiring Expedition AHPT lakukan Lampung Inspiring Expedition (foto: AHPT)

Andalas Horse Power Team (AHPT) kembali melanjutkan misinya di Lampung Inspiring Expedition. Pada touring kali ini mereka menuju ke Pesisir Barat tepatnya di Desa Way Haru Kecamatan Bengkunat Belimbing. Perjalanan dimulai dari sabtu, 15/8/15 dan berakhir pada senin, 17/8/15  lalu diikuti oleh sekitar 20 ridersnya dengan sepeda motornya masing-masing. Di etape ini mereka mengusung tema "Jalur Merdeka" tema ini diambil karena bertepatan dengan hari kemerdekaan Indonesia.

Beberapa Anggota AHPT berpose dengan motor mereka (foto: AHPT)

Dengan segala persiapan matang dan support dari berbagai kalangan baik donatur maupun sponsor seperti Federal Oil, Respiro, Bafin Headwear dan TVS Motor, AHPT beranjak dari kota Bandar Lampung dengan membawa banyak barang yang akan didonasikan ke SD Bandar Dalam. Jarak sekitar 200km dari Kota Bandar Lampung untuk sampai ke Desa Way Haru mereka tempuh dengan kondisi jalan yang lumayan menantang.

Dalam perjalanan ini AHPT tidak hanya mengeksplore keindahan alam saja tapi mereka juga memberikan bantuan untuk SD Bandar Dalam, Way Haru berupa pembuatan taman baca, perangkat ajar, alat tulis, tiang bendera dll. " kami sangat tersentuh dengan kondisi adik-adik di SD Bandar Dalam, bisa dilihat kondisi sekolah yang jauh dari kata layak dan fasilitas yang tidak ada. Oleh karena itu selain kami bisa menikmati keindahan pesisir barat dengan panjang pantainya kami pun memberikan bantuan yang didapat dari berbagai donatur dan pribadi". Ungkap Tika yang merupakan riders wanita satu satunya.

Baca juga: