POPULAR STORIES

Aneh, Jalan Tol Ini Dibangun Di Atap Gedung

Aneh, Jalan Tol Ini Dibangun di Atap Gedung

Kabaroto.com - Lokasi dan tata letak merupakan elemen terpenting dalam pembangunan jalan bebas hambatan. Namun di China, ada jalan tol yang dibangun dengan cukup aneh.

Seperti dilansir dari Shanghaiist, Kamis (29/6/2017), sebuah jalan tol di China di bangun tepat di atas sebuah gedung. Tak pelak, foto jalan tol ini menjadi viral di dunia maya.

Selain itu, jalanan unik lainnya di kota Chongqing terjadi pada sebuah apartemen, di mana jembatan untuk pejalan kaki dibuat di atas lantai 13. Hal ini cukup berbahaya karena tak tertutup dan dikhawatirkan tertiup angin kencang.

Keanehan kota ini pun terlihat dari sebuah kereta yang melaju di tengah-tengah gedung.

Berbagai masalah di dunia otomotif memang saat ini menghantui China. Sebelumnya, proyek anti macet yang digagas China tahun lalu dikabarkan gagal total.

Proyek jalan raya yang akan dilalui bus canggih TEBtech, TEB-1 Straddling, terbengkalai begitu saja tanpa adanya kelanjutan.

Media Pemerintah China meragukan proyek tersebut akan berhasil dan menuduh bahwa itu merupakan tipuan pembangunan. Ditambah lagi penjabat Kota Qinhuanandao tidak mendapat kabar bahwa kendaraan tersebut tengah melakukan uji coba di sana.

Berita Terkait

Berita Terkait