POPULAR STORIES

Anniversary WWLS Tangsel Ke-2 Heboh

Anniversary WWLS Tangsel ke-2 Heboh Bro Toni, Ketua WWLS Zona Tangsel sedang berpose di depan spanduk anniversary komunitas motornya (Foto: Kabaroto/Yudi Atmajaya)

Komunitas motor Wara Wiri Look Style (WWLS) baru-baru ini merayakan hari jadinya yang ke-2. Tema yang diungkapkan di anniversary WWLS ke-2 adalah Menyatukan Silaturahmi antar WWLS di setiap zona.

Acara ini sebagai momen yang mengikat tali persaudaraan para WWLS. Tentunya di pesta anniversary WWLS ke-2 Tangsel ini para bikers yang hadir dibuat happy. Anniversary WWLS Tangsel ke-2 menyajikan dangdut, pemberian plakat dan acara modifikasi kontes.

"Undangan yang kami sebar sekitar 35 komunitas tetapi yang datang ke acara anniversary WWLS ke-2 ini melebihi dari target undangan yang kami sebar. Iya, hampir ratusan komunitas motor yang hadir di Puncak tersebut," ucap Bro Toni, Ketua WWLS Zona Tangsel.

Ia menambahkan, tujuan acara ini sebagai malam keakraban bikers dan saling mengenal dari komunitas satu dengan komunitas motor yang lainnya.

"Harapan ke depannya untuk WWLS Tangsel untuk selalu bersatu sesama bikers dan menjalin persaudaraan dan selalu menyelenggarakan kegiatan yang positif," ungkapnya.

“Semoga dengan acara ini member WWLS dan semua komunitas semakin kompak dan solid," ungkapnya lagi.

tujuan acara ini sebagai malam keakraban bikers dan saling mengenal dari komunitas satu dengan komunitas motor yang lainnya. (Foto: Kabaroto/Yudi Atmajaya)

Baca Juga: