POPULAR STORIES

Anniversarry Ke-2 HOCY Yang Penuh Keceriaan Dan Keakraban

Anniversarry Ke-2 HOCY Yang Penuh Keceriaan dan Keakraban

HOCY (Honda Odyssey Community) beberapa waktu pada 10-13 2November 2016 lalu sukses menggelar Anniversarry yang kedua di batu Malang. 8 Region pun datang ke Kota Batu Malang dengan Touring. Selama tiga hari mereka mengadakan serangkaian kegatan yang seru untuk para member dan keluarga.

Touring HOCY Surabaya sampai Malang

Tourung HOCY Surabaya - Malang

Setelah berkumpul dai masing-masing region, dihari pertamanya pada 11 November 2016, HOCY mengadakan Touring Budaya di Surabaya sampai Malang. Dengan melintasi jembatan Suramadu, menuju kebun Raya Purwodadi, ke masjid Chengho dan terakhir beristirahat di hotel Singhasari Batu, Malang Jawa Timur.

Puluhan Honda Odyssey pun terlihat memenuhi jalan raya yang tentu mendapat perhatian warga sekitar. Di hari kedua pada 12 November 2016 HOCY mengadakan acara Fun Games antar seluruh member. Ini dimaksudkan untuk mempererat keakraban sesama member. dan memang terlihat, suasana cair dan membaur seakan melepas beban dan mengikuti rangkaian kegiatan dengan senang.

HOCY di musium angkut
Member HOCY di Musium Angkut Batu, Malang

Setelah senang dengan games yang dibuat oleh panitia, mereka pun mengadakan konvoi menyusuri pedesaan dan mengadakan acara di museum Angkut. Setelah puas berada di musium angkut mereka pun kembali ke Hotel dan melakukan acara puncak dan gala diner. Disini Romy Rafael menghibur para member yang sebagaian besar membawa keluarganya.

Tampak member berfoto usai acara dan menikmati acara yang cukup meriah tersebut. Hari ketig HOCY pun bersiap-siap untuk pulang ke regional masing-masing.

Games HOCY
Games untuk menambah keakraban antar meber HOCY

Untuk region Jabodetabek, mereka melakukan perjalanan ulang dengan santai. Mereka pun menempuh perjalanan selama 36 jam hingga sampai di Jakaarta.

Puncak Acara Anniversary ke-2 HOCY dimeriahkan oleh penampilan Romy Rafael
Punck acara Anniversarry HOCY yang Ke-2 dihadiri Romy Rafael

Dengan adanya Kagiatan yang rutin diadakan ini, HOCY berharap kedepan dapat lebih mempererat kekeluargaan sesama member. Dan tentu berbagi informasi tentang Honda Odyssey yang menjadi kendaraan favorit mereka.

Baca Juga :