POPULAR STORIES

Anniversary ASRC Dan Tangerang Bikers Day 2 Di Hadiri Bikers Nusantara

Anniversary ASRC dan Tangerang Bikers Day 2 di Hadiri Bikers Nusantara Di dalam momen anniversary ASRC pastinya menyuguhkan acara hiburan, seperti musik dangdut, baksos, pembagian mesin potong rumput, santunan dan pemberian pelakat. (Foto: KabarOto/Yudi Atmaja)

Komunitas motor yang menamakan dirinya Adventure Serpong Rider Community (ASRC) merayakan anniversary ke-1. Perayaan ini berbarengan dengan Tangerang Bikers Day (TBD) 2. Bagaimanakah acara anniversary komunitas motor ASRC dan TBD tersebut berjalan?

Lapangan Satu Jiwa Lengkong ramai dikunjungi oleh para bikers. Kehadiran mereka semua itu untuk merayakan hari jadi komunitas motor ASRC ke-1 dan TBD ke-2. Tak lain tujuannya adalah untuk menjalin persaudaraan dan silaturahmi diantara bikers tersebut, yakni bikers se-Nusantara yang hadir di event ini.

Di dalam momen anniversary ASRC pastinya menyuguhkan acara hiburan, seperti musik dangdut, baksos, pembagian mesin potong rumput, santunan dan pemberian pelakat. Acara demi acara berjalan dengan lancar dan sukses tanpa adanya hambatan. Bikers yang datang ke acara ini kabarnya melebihi kuota dari undangan yang telah disebarkan.

"Saya berterima kasih kepada bikers yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir di acara kami dan kami sangat berterimakasih kepada media online kabaroto yang sudah menyempatkan waktunya untuk hadir di anniversary kami," ucap Bro Jek, Ketua Pelaksana.

Ia menambahkan bahwa pada dasarnya tujuan mereka melaksanakan anniversary sebagai perwujudan bahwa para bikers tersebut saling silaturahmi dan saling menjaga safety riding di jalan raya. Serta mereka pun saling mengenal biker-biker lainnya yang ada di seluruh Nusantara.

Sebagai Ketua Pelaksana, Bro Jek, berharap agar kegiatan silaturahmi ini terus berjalan dengan baik.

Baca Juga: