POPULAR STORIES

Anniversary Byonic Bogor Ke-5, Jalin Silaturahmi

 Anniversary Byonic Bogor ke-5, Jalin Silaturahmi Semakin malam makin ramai para bikers yang datang ke lokasi tersebut. Acara hiburan ala bikers pun dimainkan oleh Byonic Bogor. Seperti dangdut, seksi dancer. (Foto: KabarOto/Yudi Atmaja)

Komunitas motor Byonic Bogor merayakan hari jadinya yang ke-5. Ulang tahun Byonic Bogor ke-5 diwarnai dengan kemeriahan penampilan hiburan ala bikers. Sebelum acara puncak, Byonic Bogor menyelenggarakan baksos. Bro and Sist, bagaimanakah pesta kemeriahan anniversary Byonic Bogor ke-5 ini?

Tepat 28 Nopember 2015, Byonic Bogor merayakan hari lahirnya yang ke-5 di villa Strawberry Camp, Puncak Cisarua. Anniversary Byonic Bogor ke-5 ini dihadiri ratusan komunitas dari Jabodetabek. Tujuan memperingati hari lahir Byonic Bogor agar ikatan tali silaturahmi antar biker member terjaga dengan baik. Terbukti para bikers yang datang di hari itu saling tegur sapa dan mengucapkan selamat ulangtahun buat Byonic Bogor. Terlihat ikatan tali silaturahmi tersebut sangat kental dan hangat.

Bro and Sist, sebelum Byonic Bogor menyelenggarakan pestanya, mereka melaksanakan baksos. Ada 25 anak yatim piatu yang diundang oleh mereka. Byonic menyerahkan bantuan kepada anak yatim piatu tersebut.

Semakin malam makin ramai para bikers yang datang ke lokasi tersebut. Acara hiburan ala bikers pun dimainkan oleh Byonic Bogor. Seperti dangdut, seksi dancer.

"Safety riding di jalan yaitu kita bagi-bagi stiker tentang keselamatan berlalu lintas juga kami lakukan. Komunitas Byonic Bogor telah memiliki 85 member dan kita masih mempunyai caang sekitar 20 orang member. Saya berharap dengan perayaan anniversary Byonic Bogor ke-5 ke depan anggota kami semakin solid dan kompak," jelas Bro Bucek yang saat anniversary Byonic Bogor dihadiri oleh biker Byonic dari Ternate. Selamat ulangtahun Byonic.

Baca Juga: