POPULAR STORIES

Anniversary Convoi Ke-1 Kedatangan Tamu Istimewa, Bro Edy

 Anniversary Convoi ke-1 Kedatangan Tamu Istimewa, Bro Edy Bro Edy, Scoober dan MC Jacko sedang diatas panggung anniversary Convoi ke-1 (Foto: KabarOto/Ahmad Djainudin)

Di saat pesta anniversary Community Vario Indonesia (Convoi) ke-1, ada tamu istimewa dikalangan bikers, yakni Bro Edy, Scoober. Bro Edy merupakan seorang bikers yang telah melalangbuana di Indonesia, kecuali Sulawesi. Terlihat di jaketnya ada 200 pin yang menempel di pakaian bajunya.

Tepat pukul 19.30 WIB, perayaan anniversary Convoi ke-1 digemakan. Alunan musik yang menggelegarkan tempat acara dimulai. Beberapa bikers terlihat ikut menyanyikan alunan musik yang dinyanyikan oleh penyanyi tersebut. Apalagi acara anniversary Convoi ke-1 dipandu oleh seorang MC yang terkenal, Jacko. Suasana tambah meriah dengan celotehan Sang MC Jacko. Iya acara makin meriah.

Nah ditengah acara meriah, tiba-tiba datanglah seorang tamu istimewa, yakni bikers Bro Edy, Scoober. Bro Edy merupakan bikers single fighter yang sudah melalangbuana di dunia otomotif, terlihat di jaketnya banyaknya pin yang menempel. Pin-pin tersebut tertancap dari atas hingga bawah jaket. Kedatangan Bro Edy disambut hangat Convoi.

Di lokasi anniversary Convoi ke-1 ini, Bro Edy berkeliling ke tempat stand-stand yang ada. Tak lupa ia pun menyapa Sang MC terkenal, Jacko. Spontan sebagai pembawa cara, Jacko, mempersilakan Bro Edy naik ke panggung untuk memberikan sepatah kata untuk para bikers yang hadir di acara anniversary Convoi ke-1 ini.

Di panggung itu, Bro Edy di hadapan para bikers mengatakan, utamakan safety riding. Mengajak para bikers untuk taat berlalulintas.

"Di anniversary Convoi ke-1 ini saya ucapkan selamat ulangtahun dan sukses untuk Convoi," ucap Bro Edy.

Usai memberikan wejangan. Bro Edy berpamitan karena ada acara lainnya yang harus ia kunjungi.

Seperti yang diberitakan kabaroto, Bro Edy aktif di Scoober. Scoober ini sangat independen, bukan sebagai wadah dan lain-lain. Scoober ini bukanlah single fighter. Yang single fighter itu adalah Bro Edy secara pribadi.  Kegiatan yang dilakoninya adalah kegiatan yang biasa-biasa saja. Walaupun ia single fighter sebagai bikers ia tetap berpegang teguh dengan AD/ART yang diterapkannya.

"Aturan-aturan main yang tercantum di AD/ART tidak bisa diganggu gugat. Intinya kegiatan yang saya lakukan adalah kegiatan yang positif. Contohnya saat Scoober anniversary, yang selalu melaksanakan bakti sosial. Dan adanya kegiatan yang setiap tahunnya berbagai takjil setiap ramadan," ucap Bro Edy yang juga mengatakan, jika tidak ada halangan, Scoober akan menyelenggarakan donor darah, tahun depan.

Baca Juga: