POPULAR STORIES

Anniversary HTML Selataners Ke-12, Bersatu Bersama Bikers

Anniversary HTML Selataners ke-12, Bersatu Bersama Bikers Tujuan acara kami yaitu perihal anniversary dan silaturahmi, saling mengenal dari komunitas satu dengan komunitas yang lain. (Foto: KabarOto/Yudi Atmaja)

Honda Tiger Mailing List (HTML) Selataners Jakarta merayakan hari jadinya yang ke-12. Tema yang diusung adalah Get Bigger Together. Lalu apa harapan di anniversary HTML Selataners yang ke-12?

Perayaan komunitas motor HTML tersebut diselenggarakan di Bumi Perkemahan Ragunan, Jakarta Selatan. Acara ini tak lain tujuannya selain merayakan hari ulangtahunnya yang ke-12, adalah menjalin silaturahmi sesama bikers se-Nusantara.

Pantauan media online kabaroto dilokasi, acara anniversary HTML ke-12 sangat ramai. Para bikers HTML dan para bikers undangan yang hadir terlihat bersemangat menjalin persatuan ikatan silaturahmi di acara anniversary tersebut.

Di dalam anniversary HTML tersebut ada berbagai persembahan acara, diantaranya adalah musik Band, baksos, potong tumpeng, santunan dan pemberian pelakat. Kabarnya acara anniversary HTML tersebut melebihi kuota.

"Undangan yang saya sebar di acara anniversary HTML ini kurang lebih 2000 undangan. Bersyukur yang hadir ke acara kami melebihi kuota," ucap Bro Deni, Ketua Pelaksana Anniversary HTML ke-12

Sebagai ketua pelaksana, tentunya Bro Deni sangat berterima kasih kepada para bikers, komunitas yang hadir di acara tersebut. Dan, juga berterima kasih kepada media online kabaroto yang telah menghadiri anniversary HTML ke-12.

"Tujuan acara kami yaitu perihal anniversary dan silaturahmi, saling mengenal dari komunitas satu dengan komunitas yang lain. Harapan ke depan kami setelah anniversary ini untuk selalu bersatu sesama bikers dan menjalin persaudaraan dan selalu mengadakan kegiatan-kegiatan yang positif," ujarnya lagi.

Baca Juga: