POPULAR STORIES

Anniversary Javaradist Ke-4, Makin Kompak Dan Solid

Anniversary Javaradist ke-4, Makin Kompak dan Solid Anniversary Javaradist ke-4 ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi sesama bikers dengan tema malam keakraban bikers. (Foto: KabarOto/Yudi Atmaja)

Komunitas motor Anniversary Javaradist ke-4 berjalan sukses. Ratusan bikers berduyun-duyun ke Villa Sedap Malam, Puncak, Jawa Barat. Lalu, apa harapan komunitas motor Javaradist?

Anniversary Javaradist ke-4 ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi sesama bikers dengan tema malam keakraban bikers. Ulangtahun Javaradist ini dihadiri oleh ratusan komunitas motor dari berbagai daerah di Jabodetabek.

“Harapan ke depannya untuk Javaradist untuk selalu bersatu sesama bikers dan menjalin persaudaraan. Aktif di kegiatan positif," ungkap Bro Andre, Ketua Pelaksana Anniversary Javaradist ke-4

Lebih lanjut ia menambahkan, komunitas Javaradist ini mempunyai 100 member. Sebagai Ketua Panitia Anniversary Javaradist ke-4, ia berharap dengan acara ulangtahun ini, semoga Javaradist makin solid dan kompak.

Sebelum pada acara inti, Javaradist melakukan bakti sosial. Javaradist memberikan santunan ke 20 panti jompo, anak yatim dan sumbangan kepada warga sekitar.

Baca Juga: