POPULAR STORIES

Anniversary Javaradist Yang Ke-5 Bertepatan HUT Kota Tangsel Ke-8

Anniversary Javaradist yang ke-5 Bertepatan HUT Kota Tangsel ke-8 Anniversary Javaradist yang ke-5 (Foto : Yudi Atmajaya/KabarOto)

Komunitas motor Anniversary Javaradist ke-5ini bertepatan dengan Hut kota tangsel yang ke-8 berjalan sukses tidak hanya ratusan bikers memadati lapangan Cirende akan tetapi anniversary Javaradis ini sangatlah spesial di karenakan dihadiri oleh beberapa orang penting.

Sambutan dari tokoh masyarakat (Foto : yudi Atmajaya/KabarOto)

Anniversary Javaradist ke-5 ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi sesama bikers di seluruh Jabodetabek dan sekitarnya, dan acara Javaradist kedatangan tamu istimewa di antaranya, Lurah Salahudin SE, Sekel Lurah Lutfi, Babinsa Subur dan Pembina Javaradist Bro Ali Topan. Ulangtahun Javaradist ini dihadiri oleh ratusan komunitas motor dari berbagai daerah di Jabodetabek.

Suasana acara (Foto : Yudi Atmajaya/KabarOto)

“Harapan ke depannya untuk Javaradist untuk selalu bersatu sesama bikers dan menjalin persaudaraan. Aktif di kegiatan positif," ungkap Bro Ali Topan, Pembina Javaradist.

Sebagai Ketua Javaradist Bro Ari menambahkan, ia berharap dengan acara anniversary ini, semoga Javaradist makin solid dan kompak dan pihaknya memnta maaf jika ada kekurangan dalam acara tersebut. Acara Javaradist dimeriahkan dengan pemotongan tumpeng, pemberian plakat dan santunan anak yatim serta tak luput dari alunan dendang dangdut yang sangat menggebrak bikers.

Baca Juga: