POPULAR STORIES

Anniversary Ke-1 Indonesia APV Club Region Semarang

Anniversary ke-1 Indonesia APV Club Region Semarang Indonesia APV Club Semarang (IACS) Minggu kemarin merayakan anniversary ke-1 dengan menyelenggarakan acara kumpul keluarga dan wisata bersama di area Bandungan Semarang, Jawa Tengah. (Foto: Dok IACS)

Anggota Indonesia APV Club Semarang (IACS) Minggu kemarin merayakan anniversary ke-1 dengan menyelenggarakan acara kumpul keluarga dan wisata bersama di area Bandungan Semarang, Jawa Tengah. Acara ulang tahun ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan kekompakan antar anggotanya pada cabang wilayah tersebut. Selamat ulang tahun Indonesia APV Club Region Semarang.

Rangkaian acara dimulai dengan konvoi sebanyak 20 kendaraan Suzuki APV dari Bengkel Resmi Suzuki di jalan Pemuda menuju kawasan Bandungan untuk acara ramah-tamah dan seremonial tiup lilin dilanjutkan keesokan harinya berwisata mengunjungi kompleks Candi Gedong Songo di lereng Gunung Ungaran serta ditutup dengan acara makan siang bersama yang masih berada dalam wilayah Kecamatan Bandungan.

Anniversary ke-1 Indonesia APV Club tidak hanya dihadiri oleh belasan anggotanya, acara ulang tahun ini juga dihadiri oleh perwakilan dari IAC Jabodetabek dan rekan dari klub mobil Suzuki lainnya seperti Suzuki Jip Indonesia, Ertiga Club Indonesia dan Indonesia Grand Vitara yang turut memeriahkan acara malam hari di Bandungan.

Baca Juga: