POPULAR STORIES

Anniversary Ke-6 Yamaha King’s Serang Banten Dihadiri 5.000 Motor Dari Seluruh Nusantara

Anniversary Ke-6 Yamaha King’s Serang Banten Dihadiri 5.000 Motor Dari Seluruh Nusantara Kolase kegiatan anniversary Yamaha King's Serang Banten ke-6 (Edited: KabarOto/Alif sowandono)

Acara Anniversary Yamaha King’s Serang Banten Ke-6 yang bertemakan "Kami Ada Kami Nyata Karena Kami Tak Pernah Lupa Bahwa Kami Keluarga" digelar minggu (16/10) bertempat di Taman Rekreasi Wulandira, Kramatwatu, Serang, Banten.

Acara berlangsung sangat meriah dan juga berisik karna dialuni suara alunan blayer knalpot oleh tamu yang hadir sekitar 5.000 motor dari 350 club di seluruh Nusantara khususnya bikers Yamaha RX King seperti daerah Lampung, Jogja, Cianjur, Bandung, Tangerang, Jakarta, Bogor, Slawi, Tegal, Purbalingga, Brebes.

Berbagai kegiatan acara berlangsung di Acara anniversary Yamaha King’s Serang Banten Ke-6 seperti Debus Banten, Pencak Silat, Games, Konser dangdut, Freestyle, Silaturahmi antar rider RX King dan acara yang menarik serta ditunggu tunggu yaitu contest RX King yang didalamnya ada kategori Standar pabrikan, Airbrush, dan Terkinclong.

Keseruan dan keakraban terjalin diantara rider RX King di acara Acara anniversary Yamaha King’s Serang Banten Ke-6 dari berbagai daerah seraya menambah teman dari club-club lain. Hal ini membuktikan bahwa Raja Jalanan tidak hilang walaupun dimakan oleh zaman dan tidak memandang batas usia.

Baca Juga: