POPULAR STORIES

Anniversary Komunitas Motor MBNC, Eratkan Silaturahmi Bikers

Anniversary Komunitas Motor MBNC, Eratkan Silaturahmi Bikers Komunitas motor MBNC menyelenggarakan anniversary yang ke-2 di jalan Buncit Raya Kalibata, Pulo Pancoran, Jakarta Selatan. (Foto: KabarOto/Yudi Atmaja)

Komunitas motor Mix Butterfly Night Community (MBNC) merayakan hari jadinya yang ke-2. Anniversary ini diselenggarakan dengan tujuan saling eratkan tali silaturahmi antar bikers. Bagaimanakah Anniversary komunitas motor MBNC ini?

Komunitas motor MBNC menyelenggarakan anniversary yang ke-2 di jalan Buncit Raya Kalibata, Pulo Pancoran, Jakarta Selatan. Anniversary komunitas motor tersebut mempersembahkan tema yang sangat santun dan sangat bermanfaat untuk para penunggang roda dua. Apa itu? "Kepedulian awal dari kebersamaan mempererat silaturahmi sesama bikers".

Di anniversarynya tersebut komunitas motor MBNC selain memberikan hiburan seperti music pop, potong tumpeng, marawis, di pesta anniversarynya ini, MBNC juga memberikan plakat.

Undangan yang di sebar untuk anniversary MBNC ini kabarnya sekitar 200 undangan dan yang datang ke acara anniversary MBNC ini sangat luar biasa. Sangat berlebihan dari target yang sudah ditetapkan.

"Saya berterima kasih kepada bikers yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir di acara kami dan kami sangat berterima kasih kepada media kabaroto yang sudah menyempatkan waktunya untuk hadir di anniversary kami," ucap Bro Kiki Baihaqi, Ketua Pelaksana.

Lebih lanjut ia menambahkan, tujuan acaranya itu perihal anniversary dan silaturahmi dan saling mengenal dari komunitas satu dengan komunitas yang lain.

"Saya berharap untuk ke depannya, selalu bersatu sesama bikers dan menjalin persaudaraan dan selalu mengadakan kegiatan-kegiatan yang positif.," ungkapnya lagi.

Baca Juga:

Berita Terkait

Berita Terkait