POPULAR STORIES

Anniversary Komunitas Motor Suzuki Satria F150 Independent Ke-5

Anniversary Komunitas Motor Suzuki Satria F150 Independent ke-5 Dengan mengangkat tema "Kebersamaan Lima Tahun SFI", ulang tahun ke 5 Suzuki Satria F150 Independent ini dimeriahkan dengan berbagai hiburan. (Foto: KabarOto/Ahmad Djainudin)

Komunitas motor Suzuki Satria F150 Independent (SFI) Sabtu (14/5) menyelenggarakan anniversary yang ke-5. Lalu, bagaimanakah acara anniversary SFI ini terselenggara, apa saja yang berbeda dengan komunitas motor lainnya yang sedang berulangtahun?

Bertempat di WTC Mangga Dua Square Jakarta Utara, acara ini diramaikan oleh para riders satria dan bikers Jakarta, serta beberapa undangan dari komunitas pengguna motor Suzuki Satria yang tersebar di beberapa wilayah di Indonesia. Dengan mengangkat tema "Kebersamaan Lima Tahun SFI", ulang tahun ke 5 Suzuki Satria F150 Independent ini dimeriahkan dengan berbagai hiburan.

Di mulai pada pukul 17.00 WIB, acara diawali dengan pembacaan doa oleh para rider dari SFI Jakarta bersama para undangan yang hadir. Untuk acara ulang tahun ke 5 SFI ini sebanyak 160 undangan untuk komunitas di sebarkan, dan hasilnya cukup memuaskan meskipun tanpa adanya sponsor dari pihak ATPM. SFI biasa mengadakan ulang tahun komunitasnya dengan mengadakan acara internal seperti touring dan tiup lilin bersama para anggota SFI Jakarta.

"Untuk ulang tahun kelima ini kami ingin membuat berbeda dengan acara anniversary tahun SFI di tahun tahun sebelumnya, biasanya kami mengadakan touring dan tiup lilin bersama anggota SFI, dan kami juga berharap agar ke depannya pihak dari ATPM bisa mensupport setiap kegiatan SFI, dan kedepannya SFI semakin maju dan berkarya di dunia otomotif," ucap Bro Faris, Penasehat Club SFI Jakarta kepada KabarOto.

Ulang tahun ke 5 SFI ini dihadiri beberapa club Suzuki Satria dari beberapa daerah diluar Jakarta seperti, Palangkaraya, Surabaya, Indramayu, Cikampek, Purwakarta dan Karawang. SFI dalam acara ulang tahun ke 5 ini memberikan hiburan musik dangdut, lomba joget, lomba tantangan, sexy dancer, penyerahan piagam dan tiup lilin. Membuat para anggota dan para undangan berbaur dan menikmati semua hiburan yang di berikan pada malam itu.

Sekadar mengingatkan kembali, SFI berdiri secara independent dan di bawah naungan Suzuki Club Indonesia (SCI), dan saat ini memiliki member aktif (member barcode) sebanyak 067, dan member batok (anggota muda) sebanyak 29 orang, juga para calon anggota (newbie) sebanyak 35 orang, SFI juga memiliki Ladies bikers sebanyak 6 orang.

Baca Juga: