POPULAR STORIES

Anniversary Laskar Satria Club (LSC) Di Satroni Ratusan Satria

Anniversary Laskar Satria Club (LSC) di Satroni Ratusan Satria Ratusan riders Suzuki Satria yang menghadiri acara Anniversary ke 2 LSC F150 adalah para riders dari komunitas klub dan independent seJabodetabek (Foto KabarOto/Dok LSC)

Bertempat di Jalan Cirendeu Raya, Tangerang Selatan, Ratusan riders motor Suzuki Satria menghadiri acara Anniversary ke-2 komunitas motor Laskar Satria Club (LSC) F150, dan sekaligus kegiatan kopdargab para komunitas motor Suzuki Satria se-Jabodetabek yang rutin diselenggarakan setiap tiga bulan sekali. Acara ini di isi dengan beberapa agenda acara, yuks simak ramah tamah dan silaturahmi komunitas motor Suzuki Satria di anniversary LSC.

Momen ini dihiasi dengan acara seperti ramah tamah dan silaturahmi sesama riders Satria, pergantian kepengurusan komunitas LSC periode 2015-2016 dengan kepengurusan yang baru periode 2016-2017. Sebagai tuan rumah pada kegiatan ini komunitas motor LSC merasa bangga karena dapat dihadiri oleh ratusan riders Satria dari komunitas, klub dan independent.

"Kami dari LSC F150 merasa senang dan bangga, karena acara anniversary ke 2 kami sekaligus acara kopdar gabungan yang biasa di adakan setiap tiga bulan sekali ini begitu ramai dan meriah. Dengan di hadiri rekan rekan bikers seJabodetabek, dalam acara ini kami dari LSC F150 sekaligus mengumumkan kepengurusan LSC yang baru periode 2016-2017, dan kami berterimakasih atas kehadiran rekan rekan bikers dari komunitas, klub dan independent Suzuki Satria yang telah sudi datang ke acara kami ini," ungkap bro Haddy, Ketua Umum LSC F150 kepada KabarOto.

Ratusan riders Suzuki Satria yang menghadiri acara Anniversary ke 2 LSC F150 adalah para riders dari komunitas klub dan independent seJabodetabek, yang dia antaranya, CSFC, Safoc, SFBC, Saico, SSF, S-Futter, Sixty, SFIB, SFBI, SRSF, SSFC Bintaro, SRFC Tangerang, SMM, IOS, SFF, KSFC, KFC, STC, SSS, SSFL Parung, SSFL Pusat, Passter, SFI, SSDC, FSS, Sawer, Shincan, S4, SFJ, RSFIJ, SSRF, BSFI, Cisfer, RSC, BSC, dan yang lainnya.

Baca Juga: