POPULAR STORIES

Anniversary Sederhana ALBINO

Anniversary Sederhana  ALBINO Komunitas motor ALBINO ( Foto : Ahmad Djainudin/KabarOto)

Anniversary Sederhana  ALBINO, dengan tema "BERSATU KITA TEGUH BENALU KITA RUNTUH" Komunitas motor Alliance Brothers Innovative atau dikenal dengan sebutan ALBINO, merayakan hari jadinya yang ke 1 tahun di Jalan BONI Rt 04 Rw 09 Pondok Cina Depok, Sabtu 23 April 2016. Walaupun  penyelenggaraan aniversary tersebut berada di kawasan padat penduduk dan pada saat itu cuaca yang tidak mendukung, tetap tidak menyurutkan tamu undangan yang hadir untuk merayakan hari jadinya komunitas ALBINO.  

Komunitas motor yang beken disapa ALBINO yang hanya beranggotakan 3 orang yaitu bro Ricchie, bro Evan, dan bro Unyil tersebut dalam Anniversary nya mengangkat tema "BERSATU KITA TEGUH BENALU KITA RUNTUH", dengan tujuan mengajak para bikers untuk bersama sama membentuk komunitasnya masing-masing, agar semakin solid dan tidak saling  merugikan di komunitas dan di kehidupan bermasyarakat.

Acara Anniversary ALBINO di isi dengan berbagai acara, selain Potong tumpeng, musik, ngopi bareng, dan serah terima plakat, ALBINO juga mengajak para bikers untuk doa bersama yang ditujukan kepada Alm.Ahmad Syahrul yang telah meninggal dunia dikarenakan terkena penyakit tumor ganas di kepalanya, doa tersebut dipimpin langsung oleh seorang bikers, yaitu bro Zailani dari komunitas COMBRO Cibinong.

"ALBINO melalui Ketua Umumnya Bro Ricchie Manullang, mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak terkait yang mendukung acara tersebut, para bikers sejabodetabek dan para undangan yang telah menyempatkan hadir di acara anniversary pertama ini, dan khususnya media KabarOto yang sudah mau meliput acara Anniversary kami. Selain itu juga ALBINO meminta doa kepada teman – teman bikers agar komunitas motor ALBINO dapat terus berkibar, semakin solid, dan dapat terus berkarya untuk kegiatan-kegiatan positif yang berguna untuk masyarakat luas". Ungkap bro Ricchie selaku ketua umum ALBINO kepada KabarOto.

Baca Juga :