POPULAR STORIES

Anniversary Single Fighter BT (SF-BT) Yang Ke 1 Dan Ulang Tahun Ke 20 Ghita

Anniversary Single Fighter BT (SF-BT) yang ke 1 dan Ulang Tahun ke 20 Ghita Anniversary Single Fighter BT (SF-BT) yang ke 1 dan Ulang Tahun ke 20 Ghita (Foto: Yudi Atmajaya/KabarOto)

Bertempat di sekretariat Satu Jiwa Indonesia di bilanga Jl. H soleh belakang RSIB buah hati samping vila Dago pamulang, ratusan bikers dari beberapa komunitas motor di berbagai daerah menghadiri acara Anniversary Single fighter BT (SF-BT) yang ke-1 dan ulang tahun ke 20 Ghita lady biker SF-BT ini.

Pada perayaan Anniversary Single fighter BT (SF-BT) ini Ghita mengangkat tema "It Self Was Deserted But Crowded at Heart" yang jika diartikan ke dalam bahasa indonesia "diri itu kosong tapi penuh sesak dihati" menggambarkan biarpun sendiri saat touring atau melaksanakan kegiatan hobinya, namun di hatinya selalu ramai dengan teman-teman sesama komunitas bikers lainnya.

Anniversary Single Fighter BT (SF-BT) yang ke 1 dan Ulang Tahun ke 20 Ghita (Foto: Yudi Atmajaya/KabarOto)

Anniversary Single Fighter BT (SF-BT) yang ke 1 dan Ulang Tahun ke 20 Ghita (Foto: Yudi Atmajaya/KabarOto)

Anniversary Single fighter BT (SF-BT) ini di hiasi dengan acara seperti perkenalan diri antar komunitas motor, sambutan dari ketua satu jiwa Indonesia bro Arif, penyerahan plakat, potong tumpang dan tiup lilin. Pada akhir acara Ghita sebagai penyelenggara sekaligus merayakan ulang tahun nya mengucapkan banyak banyak terimakasih kepada bikers yang telah hadir khusus nya Bro arif yang telah menyediakan tempat nya dan bro Jeko saya sangat berterimakasih atas kehadirannya untuk menyempatkan waktu nya untuk hadir di Anniversarynya ini.

Baca juga :