POPULAR STORIES

Anniversary SUMO Dihadiri Walikota Solo

Anniversary SUMO Dihadiri Walikota Solo Walikota Solo F.X.Hadi Rudyatmo city touring Nmax bersama komunitas Surakarta Max Owners (Foto : SUMO)

Di bulan Agustus ini komunitas motor Yamaha Nmax bernama Surakarta Max Owners (SUMO) merayakan anniversary pertamanya, bertempat di Taman Balekambang Solo dengan tema Satu Banyak Makna untuk semua, anniversary SUMO dihadiri oleh Walikota Solo F.X.Hadi Rudyatmo.

Surakarta Max Owners (SUMO) merayakan ulang tahunnya yang pertama (Foto : SUMO)

Surakarta Max Owners (SUMO) merayakan ulang tahunnya yang pertama (Foto : SUMO) 

Lebih dari 600 bikers dari komunitas motor lokal maupun nasional turut memeriahkan event ini. “Harapan kami dengan adanya acara Anniversary SUMO yang pertama ini, akan lebih mempererat persaudaraan seluruh member Surakarta Max Owners, makin solid, dan semakin tinggi kepekaan sosial tiap anggotanya. Sehingga akan lebih banyak lagi kegiatan sosial yang bermanfaat bagi sesama pengguna Yamaha Nmax di Solo bisa terus diagendakan oleh SUMO,” tegas Hendra Setiawan, Ketua SUMO yang kesehariannya sering berada di Sekretariat SUMO beralamat di Jl. KH Samanhudi No. 133, Sondakan, Laweyan, Solo. Sekretariat SUMO ini juga adalah Café berbentuk Wedangan terbuka untuk umum, dimana sering juga dipakai Kopdar oleh komunitas lainnya.

Baca juga :