POPULAR STORIES

Anniversary TCR Ke-1, One Street One Family

Anniversary TCR ke-1, One Street One Family Acara Anniversary TCR ke-1 ini bertujuan menjalin silaturahmi sesama bikers. Tentunya yang hadir saat itu adalah berbagai komunitas motor (Foto: KabarOto/Yudi Atmaja)

Tangerang Center Rider (TCR) sedang berbahagia. Komunitas motor TCR ini sedang merayakan hari lahirnya yang pertama di Lapangan Bola Keramat Tangerang. Tema yang mereka pilih adalah One Street One Family.

Acara Anniversary TCR ke-1 ini bertujuan menjalin silaturahmi sesama bikers. Tentunya yang hadir saat itu adalah berbagai komunitas motor, pasalnya ratusan biker bergerusuk di anniversary TCR ke-1 ini.

Selain hiburan seperti dangdut dan kegiatan pada malam hari ini ada pemotongan tumpeng dan sambutan dari Babinsa. Komunitas TCR yang telah memiliki 25 member, dengan perayaan Anniversary ke-1 ini ke depan anggota TCR semakin solid dan kompak.

"Tujuan acara ini adalah merayakan hari jadi TCR yang ke-1 dan juga untuk ajang tali silaturahmi kita antar bikers dan terima kasih buat para bakirs yang sudah pada hadir. Undangan yang tersebar di acara ini kira-kira sekitar 1000 lebih undangan yang tersebar," ucap Bro Okky Arya Nugraha kepada kabaroto.

Ia berharap untuk masa depan komunitas motor TCR ini selalu jadi yang terbaik untuk TCR dan untuk warga sekitar atau lingkungan sekitar apa lagi lingkungan di sekitar jalan raya.

"Kita pun ingin selalu mempererat tali silaturahmi," tutur Bro Okky.

Baca Juga: