POPULAR STORIES

Anniversary WWLS Ke-4, Inilah Malam Keakraban Bikers

Anniversary WWLS ke-4, Inilah Malam Keakraban Bikers Tujuan acara ini yakni sebagai malam keakraban bikers dan saling mengenal dari komunitas satu dengan komunitas motor yang lainnya. (Foto: KabarOto/Yudi Atmaja)

Komunitas motor Wara Wiri Look Style (WWLS) baru-baru ini merayakan hari jadinya yang ke-4. Tema yang diungkapkan di anniversary WWLS ke-4 adalah Malam Keakraban Bikers.

Acara ini sebagai momen yang mengikat tali persaudaraan para bikers. Tentunya di pesta anniversary WWLS ke-4 para bikers yang hadir dibuat happy. Anniversary WWLS ke-4 menyajikan dangdut, games, doorprize.

"Undangan yang kami sebar sekitar 35 komunitas tetapi yang datang ke acara anniversary WWLS ke-4 ini melebihi dari target undangan yang kami sebar. Iya, hampir ratusan komunitas yang hadir di Puncak tersebut," ucap Bro Djoan, Ketua Umum WWLS.

Bro Djoan menambahkan, tujuan acara ini yakni sebagai malam keakraban bikers dan saling mengenal dari komunitas satu dengan komunitas motor yang lainnya.

"Harapan ke depannya untuk WWLS untuk selalu bersatu sesama bikers dan menjalin persaudaraan dan selalu mengadakan kegiatan yang positif," ungkap Bro Djoan.

Komunitas yang telah memiliki 30 zona ini berharap, dengan perayaan anniversary yang ke-4 ini ke depanseluruh WWLS zona Selatan, Barat, Timur, Bekasi, Cibinong, Tangsel, Pandeglang, dan luar kota semakin solid dan kompak.

“Semoga dengan acara ini member WWLS dan semua komunitas semakin kompak dan solid,” ungkapnya lagi.

Baca Juga: