POPULAR STORIES

Antangin Dan Federal Oil Partisipasi Di Moto2

Antangin dan Federal Oil Partisipasi di Moto2 Antangin dan Federal Oil berpartisipasi dalam ajang balap motor Internasional Moto2

KabarOto.com - Antangin dan Federal Oil berpartisipasi dalam ajang balap motor Internasional Moto2. Keikutsertaan dua band berbeda itu menempatkan Indonesia di tengah-tengah negara besar lainnya dalam ajang balap motor paling bergengsi tersebut.

Antangin dan Federal Oil memberikan dukungan terhadap tim Federal Oil Gresini Moto2 di ajang balap Moto2 musim 2018. Tim yang diperkuat oleh pebalap muda asal Spanyol, Jorge Navarro akan bertarung di sirkuit Losail Qatar pada 18 Maret 2018 mendatang.

Febby Intan, Chief Marketing Officer PT Deltomed Laboratories mengatakan, kehadiran Antangin merupakan salah satu respon terhadap kebutuhan para pengendara motor di Indonesia yang jumlahnya terus meningkat.

Patrick Adiatma, Presiden Direktur PT Federal Karyatama dan Febby Intan, Chief Marketing Officer PT Deltomed Laboratories.

"Keikutsertaan kami di ajang balap motor Moto2 sangat relevan dengan mkarakter konsumen Antangin. Kami juga mengapresiasi Federal Oil yang telah mengangkat kerjasama ini ke Global," paparnya.

Dia juga menjelaskan, kerjasama ini tidak berhenti, akan terus dilanjutkan dengan berbagai kegiatan lainnya seperti Touring dan nonton bareng Moto2 bersama penggemar Moto2 di Indonesia.