POPULAR STORIES

Antonio Zara Resmi Jadi President Director PT Nissan Motor Indonesia (NMI)

Antonio Zara Resmi Jadi President Director PT Nissan Motor Indonesia (NMI) Antonio Zara President Director PT Nissan Motor Indonesia (NMI) (foto : PT NMI)

Nissan pada 22 Maret 2016 resmi mengumumkan penunjukkan Antonio Zara, yang saat ini President dan Managing Director Nissan Philippines, Inc. (NPI), sebagai President Director PT Nissan Motor Indonesia (NMI), efektif per 1 April 2016.

Zara, warga negara Filipina, memiliki pengalaman yang luas di industri otomotif di sejumlah negara Asia, termasuk Indonesia, Korea, Thailand, Jepang dan Filipina, baik di bidang sales, service dan marketing. “Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Steve atas kontribusinya yang luar biasa bagi Nissan di Indonesia dan menyambut Antonio sebagai President Director baru di PT Nissan Motor Indonesia (NMI),” ujar Toru Hasegawa, President Nissan Motor Asia Pacific, Ltd.

“Di bawah kepemimpinan Antonio, pasar Nissan di Filipina tumbuh lebih dari 65% dalam satu tahun dan saya percaya kepemimpinan Antonio juga akan membawa kontribusi positif bagi Nissan di Indonesia,” lanjut Hasegawa. Steve Ardianto, President Director PT Nissan Motor Indonesia saat ini, akan meninggalkan perusahaan pada 31 Maret 2016.

Baca juga :

Berita Terkait

Berita Terkait