POPULAR STORIES

Seru Nih, Antusiasme Pengunjung JFK 2018 Nonton MotoGP Di Booth Honda

Seru Nih, Antusiasme Pengunjung JFK 2018 Nonton MotoGP di Booth Honda Antusiasme Komunitas dan Pengunjung JFK 2018 Nonton MotoGP di Booth Honda

KabarOto.com - Booth Honda pada ajang Jakarta Fair Kemayoran 2018 pada Minggu 3/6/2018 dipadati ratusan komunitas Honda yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ). Ratusan anggota AHJ berbaur dengan pengunjung booth Honda lainnya, terlihat antusias menyaksikan seri Moto GP Italia yang berjalan sengit.

Baca Juga: Marquez: Ban Hard Michelin Masih Terlalu Lunak

kabarOto

Dengan layar besar yang berada tepat di atas booth Honda Jakarta Fair, komunitas dan pengunjung langsung duduk di lantai menyaksikan gelaran MotoGP.

Pengunjung juga yang awalnya sibuk memilih produk Honda, terhenti sementara terkait dengan siaran langsung MotoGP seri Italia kali ini. Sorak dan ucapan semangat sesekali membuat riuh suasana.

"Sebanyak 100 anggota AHJ lakukan nobar MotoGP di Jakarta Fair. Tidak hanya kali ini, hampir setiap gelaran MotoGP kami adakan nobar," papar PIC Community Development Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS), Agus Sigit.

Meski hanya melihat dari layar, suasana tegang juga terlihat ketika gemuruh teriakan penonton saat aksi saling salip para rider MotoGP.

kabarOto

Tidak hanya suasana nobar MotoGP yang ramai, booth Honda juga ramai dikunjungi oleh konsumen yang hadir di Jakarta Fair 2018, termasuk stand Honda Big Bike.

Sebab selain penjualan unit, Wahana juga tawarkan beragam promo pembelian Honda Genuine Part, Honda Genuine Acesories dan Honda Apparel. Stand spare part juga jadi salah satu yang ramai dikunjungi.

Lainnya, selaku pelopor berkendara aman, tersedia stand safety riding yang mengkampanyekan slogan #Cari Aman.

kabarOto

Berita Terkait

Berita Terkait