POPULAR STORIES

Apa Isi Kopdargab Ninja Dan All Varian Matic Di BSD CITY?

Apa Isi Kopdargab Ninja dan All Varian Matic di BSD CITY? Acara kopdargab ini di prakarsai oleh komunitas Ninja TNT yang berawal dari acara sowan antar komunitas motor di Tangerang, dan KabarOto yang dipercaya sebagai media patner (Foto KabarOto/Yudi Atmaja)

KabarOto menyambangi komunitas motor yang sedang kopi darat gabungan (kopdargab) di kawasan Tangerang, tepatnya di dekat BSD City. Komunitas motor yang sedang kopdargab saat itu adalah Ninja dan All Varian Matic. Yuks tengok jalannya kopdargab tersebut.

Acara kopdargab ini di prakarsai oleh komunitas Ninja TNT yang berawal dari acara sowan antar komunitas motor di Tangerang, dan KabarOto yang dipercaya sebagai media patner untuk menjadi salah satu undangan, dalam acara kopdargab tersebut.

Kopdargab ini diantaranya di isi dengan acara saling berkenalan antar anggota komunitas satu dengan komunitas lainnya. Dan memperkenalkan KabarOto sebagai media online. KabarOto yang ingin mengenal lebih dekat dengan para komunitas motor yang ada di Tangerang khususnya.

Di dalam kopdargab ini tujuannya tak lain untuk mempersatukan persaudaraan antara ras dan perbedaan, diantara komunitas motor dan club motor yang ada di Tangerang.

Baca Juga: