POPULAR STORIES

Apa Saja Keunggulan Jaguar XJ Yang Baru Diluncurkan?

Apa Saja Keunggulan Jaguar XJ yang Baru Diluncurkan? Pembaruan pada Jaguar XJ meliputi lampu yang telah LED, grille depan baru dan teardrop unik yang meningkatkan aerodinamis mobil. (Foto: cardekho.com)

Jaguar Land Rover India Ltd resmi meluncurkan versi terbaru dari sedan unggulan yaitu Jaguar XJ. Lalu apa saja pembaruan dan keunggulan Jaguar XJ tersebut?

Pembaruan pada Jaguar XJ meliputi lampu yang telah LED, grille depan baru dan teardrop unik yang meningkatkan aerodinamis mobil.

Jaguar XJ terbaru dirancang khusus sebagai pesaing dari model seperti BMW Seri 7, Audi A8 dan Mercedes-Benz S-Class. Di bagian interior Jaguar XJ terbaru dilengkapi instrumen cluster dengan layar digital touchscreen 20.32cm.

"Jaguar XJ terbaru dirancang untuk memberikan tingkatan yang lebih besar pada kinerja. Tampilan terlihat tegas dan lebih berani. Dengan interior mewah, mesin kuat dan teknologi lengkap akan memanjakan pelanggan," ujar Rohit Suri, Presiden, Jaguar Land Rover India Ltd seperti yang dikutip dari Cardekho.

Jaguar XJ, sedan mewah ini ditawarkan dengan pilihan mesin bensin maupun diesel dengan harga yang bervariasi, Jaguar XJ 2.0L (177 kW) bensin portofolio: INR 99.23 Lacs. Jaguar XJ 3.0L (221 kW) Diesel Premium mewah: INR 98.03 Lacs. Jaguar XJ 3.0L (221 kW) Diesel portofolio: INR 105.42 Lacs

Dengan mesin bensin, Jaguar XJ Terbaru dapat berakselerasi 7.9 detik untuk 0-100 kilometer per jam , sedangkan versi diesel 6,2 detik 0-100 kilometer per jam. Lalu kapan Jaguar XJ ini bisa mewarnai jalan Ibu Kota ya?

Baca Juga: