POPULAR STORIES

Apa Saja Yang Dipersembahkan Faris Berkah Motor?

Apa Saja yang Dipersembahkan Faris Berkah Motor? Faris Berkah Motor merupakan bengkel dan aksesoris sekaligus sekretaris komunitas TBMC yang ada di jalan Muhasyim gang Abas Larangan Tangerang. (Foto: KabarOto/Yudi Atmaja)

Satu lagi bengkel dan aksesoris yang bisa menjadi referensi Bro and Sist. Tepatnya di Faris Berkah Motor. Ada apa sajakah pelayanan di bengkel dan aksesorisnya?

Faris Berkah Motor merupakan bengkel dan aksesoris sekaligus sekretaris komunitas TBMC yang ada di jalan Muhasyim gang Abas Larangan Tangerang. Pastinya tempat ini selalu dipadati oleh bikers dan pengendara yang merawat motornya maupun yang sedang mencari suku cadang atau ban serta komponen lainnya.

Di Faris Berkah Motor memanjakan konsumennya, dari yang original hingga yang kw. Bagaimana dengan harga tersebut? Tentunya harga yang ditawarkan bisa dibandingkan dengan harga lainnya. Banderolnya sangatlah miring. Faris Berkah Motor di dukung oleh 3 mekanik handal.

"Mencari yang murah, Faris Berkah Motor bisa Anda coba untuk di datangi di jalan Muhasyim gang Abas Larangan Tangerang. Bengkel ini sekaligus sebagai markas komunitas TBMC," ucap Bro Sukma Jaya, pemilik.

 

Baca Juga: