POPULAR STORIES

Aplikasi Oper Sedia Jasa Pengemudi Pribadi

Aplikasi Oper Sedia Jasa Pengemudi Pribadi Aplikasi Oper Sedia Jasa Pengemudi Pribadi

Satu lagi perangkat lunak aplikasi transportasi diluncurkan, Aplikasi ini bernama Oper besutan dari Oper Indonesia, perangkat lunak aplikasi Oper ini adalah penyedia jasa pengemudi pribadi yang dapat memudahkan pemilik mobil ketika membutuhkan pengemudi kapan pun (driver on demand).

Hanya dengan memesan lewat perangkat lunak aplikasi Oper yang sudah diunduh di oper.co.id, dan layanan pengemudi pengganti pun datang ke tempat di mana Anda berada (driver on demand).

Untuk saat ini, Oper menerapkan biaya layanan supir online per rute-nya sebesar Rp1000 per kilometer. Selain itu, Oper Indonesia juga menawarkan dengan hitungan lain yakni minimal per delapan jam, dan atau per duabelas jam dengan biaya per jam sebesar Rp25 ribu.

Dalam websitenya perangkat lunak aplikasi ini sudah beroprasi sejak Desember 2016 lalu, dikutip dari dapurpacu “Oper Indonesia sudah beroperasi sejak Desember tahun lalu, dan kini telah memiliki 70 pengemudi yang siap menggantikan posisi Anda di seluruh Jabodetabek,” terang Afindra selaku Marketing Oper Indonesia.

Baca juga :