POPULAR STORIES

ARM Jual Sparepart, Airbrush Dan Body Custom

ARM Jual Sparepart, Airbrush dan Body Custom Toko ARM yang menjual sparepart dan body custom menerima orderan dari customer yang tak lain dari para bikers dan riders Jakarta Utara dan Jakarta Timur. (Foto: KabarOto/Ahmad Djainudin)

Toko Angga Racing Motor (ARM) yang sudah buka sejak 8 tahun lalu ini menyediakan berbagai sparepart untuk modifikasi dan harian. Seperti apakah toko ARM dan juga bengkel modifikasi ini?

Pastinya di toko ARM yang menjual sparepart dan body custom menerima orderan dari customer yang tak lain dari para bikers dan riders Jakarta Utara dan Jakarta Timur.

Untuk sparepart, tentunya ARM memanjakannya dengan sparepart yang pas untuk di motor Bro and Sist. Asyiknya lagi di bengkel ARM ini para bikers tidak hanya menyediakan sparepart motor, namun juga menyediakan modifikasi dan mengkelir motor Bro and Sist dengan airbrush maupun painting biasa.

Bengkel ARM ini memiliki alamat di Pasar Kaget Kawasan Pulogadung Jakarta Timur. Bengkel ARM juga memiliki cabang yang beralamat di jalan KRT Radjiman Widyoningrat dibawah seorang pemilik bernama Bro Angga.

Baca Juga: