POPULAR STORIES

Aryanhto Trabast: Trek JSI Luar Biasa

Aryanhto Trabast: Trek JSI Luar Biasa Trek offroad JSI menurut saya tidak ada yang membahayakan untuk offroad motorcross. (Foto: KabarOtoAbdi Kurniawan)

Ini kata crosser Aryanhto, Trail Adventure Banjarharjo Selatan (Trabast) mengenai trek offroad Jeep Station Indonesia (JSI). Seperti apakah komentar Bro Aryanhto sebagai crosser Trabast yang sudah bermain di trek offroad JSI?

Ditemui oleh media online kabaroto di JSI Megamendung, Jawa Barat, Crosser yang berasal dari komunitas Trabast ini menuturkan bahwa trek JSI sangat luar biasa. Maksud luar biasa di sini adalah treknya sangat menguji adrenaline.

"Trek offroad JSI menurut saya tidak ada yang membahayakan untuk offroad motorcross. Sangat mantap dan menantang. Tetapi saat start ketika itu treknya sangat memakan tenaga. Kan biasanya kalau start tidak ada trek yang memakan tenaga. Hanya yang memakan tenaga adalah saat sudah lintasi pertengahan offroad. Tetapi tidak masalah, ini semua adalah permainan offroad yang sangat menantang," ucap Bro Aryantho dari Trabast.

Di hari pertama itu, Bro Aryantho, ikut adventure dengan trek 60 kilometer. Trek offroad saat memasuki pedesaan adaah trek yang sangat mantap.

"Menurut saya saat masuk ke desa ada trek yang pinggirannya jurang setapak. Trek ini sangat menantang bagi saya," ujar Bro Aryantho.

Masih menurutnya trek adventure dari JSI 80% adalah trek yang sangat menantang. Saat adventure pun kemarin, Sabtu (30/7) ia mengalami kendala, sempat motorcross merk Yamaha yang dimainkannya tidak bisa naik. Berkat bantuan warga motor akhirnya bisa sampai finish di JSI.

"Saya sangat senang main di trek JSI ini," tutup Bro Aryantho akhiri pembicaraan.

Baca Juga: