POPULAR STORIES

Asah Kemampuan, 19 Instruktur Honda Ikuti Sertifikasi Safety Ridding

Asah Kemampuan, 19 Instruktur Honda Ikuti Sertifikasi Safety Ridding instruktur safety riding yang berasal dari 15 Main Dealer Honda di Indononesia lakukan sertifikasi safety riding di Safety Riding Center Wahana Jatake, Tangerang.

KabarOto.com - Mengasah dan pertajam kemampuan, 19 instruktur safety riding yang berasal dari 15 Main Dealer Honda di Indononesia lakukan sertifikasi safety riding di Safety Riding Center Wahana Jatake, Tangerang.

Meski menyandang gelar instruktur safety riding Honda, bukan berarti telah miliki ilmu yang baik di bidang berkendara aman. Tanpa adanya kontrol dengan sertifikasi, dipastikan kemampuan instruktur tersebut menurun.

Menghindari hal inilah, tim safety riding PT. Astra Honda Motor (AHM) dan Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) gelar Indonesian Training Safety Riding Instructor.

Baca Juga: Rebel Owner Community Gelar Edukasi Safety Riding

Pelatihan empat hari ini diisi dengan beragam kegiatan dan pembekalan materi baik teori maupun praktek. Dimulai dengan Honda Riding Trainir (HRT), cara penyampaian pesan Cari Aman kepada masyarakat. Teori yang diberikan lebih banyak menekankan tentang cara bagaimana upaya memaksimalkan penyerapan materi safety riding kepada masyarakat luas.

Head of Safety Riding Promotion Wahana, Agus Sani mengatakan, sebagai pelopor berkendara aman di Indonesia, tim safety riding merupakan bagian penting di setiap main dealer di Indonesia. Lewat tim inilah cita – cita melahirkan pengendara dengan prilaku aman demi kenyamanan jalan bersama bisa terwujud.