POPULAR STORIES

Asiknya Jadi Konsumen Honda Bisa Meet And Greet Dengan JKT 48

 Asiknya Jadi Konsumen Honda Bisa Meet and Greet dengan JKT 48 PT WMS bersama dengan PT AHM menyelenggarakan Meet and Greet JKT48 dengan 17 konsumen Honda yang terpilih (Foto Dok Honda)

PT Wahana Makmur Sejati (WMS) bersama PT Astra Honda Motor (AHM) menyelenggarakan Meet and Greet dengan JKT48 bagi 17 konsumen Honda yang telah terpilih. Lalu, bagaimana ramainya acara ini?

Sebelumnya pada Agustus lalu, 151 konsumen Honda di Indonesia mendapatkan 150 Honda Blade FI dan 1 Honda Big Bike CB 500F melalui undian Gebyar Honda.

Acara meet and greet dengan tema ‘The BeAT Escapade’ berlangsung di hotel kawasan Kuningan Jakarta Selatan, Sabtu (19/09). Event ini di isi dengan tanya jawab foto bersama, dan melihat penampilan dari JKT48 yang energik.

Sejumlah 17 Konsumen yang terpilih ini berasal dari Jakarta dan Tangerang yang merupakan pemenang dari Gebyar Honda dan bergabung dengan konsumen Honda yang berasal dari seluruh wilayah di Indonesia.

"Pada kesempatan ini, seorang konsumen dari Jakarta, Nurul Asmiyanti kembali beruntung mendapatkan hadiah doorprize satu unit sepeda motor Honda BeAT POP eSP FI,” papar Head of Marketing Communication WMS, Andra Friandana.

Turut bergabung juga tiga top management AHM yaitu President Director Toshiyuki Inuma, Marketing Director Koji Sugita dan Margono Tanuwijaya. Toshiyuki Inuma memberikan sambutan seraya mengucapkan terima kasih kepada konsumen yang selama ini telah memilih produk sepeda motor Honda sebagai produk terpercaya.

Sedangkan Koji Sugita dan Margono Tanuwijaya menyerahkan doorprize satu unit sepeda motor Honda BeAT POP eSP FI

Selain JKT48, ada juga penampilan dari band Nidji yang merupakan brand ambassador Honda.

Baca Juga: