POPULAR STORIES

Astra Autoprima Dengan Maybank Finance Siapkan Program Menarik Untuk Pembeli BMW Bekas

Astra Autoprima dengan Maybank Finance Siapkan Program Menarik untuk Pembeli BMW Bekas Presiden Direktur PT Astra Autoprima Fredy Handjaja (kabarOto)

KabarOto.com - Dalam kesempatan memperingati ulang tahun PT Astra Autoprima ke-5, guna memberikan kemudahan bagi para pelanggan. Astra Autoprima bersama sama dengan Maybank Finance selaku Official Partner BMW Financial Services, menyediakan program pembiayaan mobil bekas dengan bunga 0% hingga 1 tahun, bunga kredit sama dengan bunga kredit mobil baru, tenor panjang hingga 5 tahun dan proses pengajuan yang mudah.

Baca Juga: Diberhentikan dari Gaikindo, Ini Tanggapan Mercedes-Benz

kabarOto

Saat ini Astra Autoprima memiliki dua showroom, di Jakarta tepatnya di Jl. Gaya Motor Selatan No.1, Sunter II dan di Surabaya yang berlokasi di Jl. H.R. Muhamad Kav.2. Untuk mengetahui ketersediaan unit yang ada di Astra Autoprima, dapat langsung mengunjungi showroom di atas atau akun Instagram @Astra_Autoprima.

Astra Autoprima merupakan Certified Used BMW Dealer yang ditunjuk oleh BMW Indonesia. Anak perusahaan PT Astra International, Tbk ini bergerak di bidang jual dan beli BMW bekas yang terjamin kualitasnya dan sesuai standard BMW. Astra Autoprima mengelola 2 cabang, Jakarta dan Surabaya.

kabarOto