POPULAR STORIES

Atsushi Kurita Dan Kyoya Kondo Jadi Nakhoda Baru Mitsubishi Indonesia

Atsushi Kurita dan Kyoya Kondo Jadi Nakhoda Baru Mitsubishi Indonesia Atsuhi Kurita dan Kyoya Kondo. Foto: Istimewa

Distributor kendaraan Mitsubihi di Indonesia, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), menunjuk Atsuhi Kurita dan Kyoya Kondo sebagai nakhoda baru bisnis Mitsubishi di Indonesia.

Atsushi akan menjabat sebagai presiden direktur PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors. Sedangkan Kyoya akan menjabat sebagai presiden direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia.

Atsushi Kurita, yang telah memimpin Divisi Strategy Planning di KTB selama lebih dari empat tahun, memulai karir di Mitsubishi Corporation sejak tahun 1994. Sebelum ditugaskan ke Indonesia, dia menjabat sebagai deputy general manager of Motor Vehicles (ASEAN & South West Asia Unit) di Tokyo.

Sementara Kyoya Kondo bergabung dengan Mitsubishi Corporation sejak 1989. Perjalanan karirnya sebagian besar bergelut dengan bagian marketing dan sales di bisnis otomotif, khususnya di ASEAN. Dia juga sempat bertugas di beberapa negara dan mendukung operasional di Thailand, Malaysia dan Filipina selama 20 tahun.

Sebelum penugasannya ke Indonesia, Kondo menjabat sebagai General Manager of Motor Vehicle, ASEAN & South West Asia Department, Motor Vehicle Business Division, Mitsubishi Corporation, yang berlokasi di Tokyo.

Atsuhi Kurita dan Kyoya Kondo akan resmi menjalani tugas barunya di Mitsubishi Indonesia mulai 1 April 2017.