POPULAR STORIES

Audi A3 Cabrio Facelift Terlihat Lakukan Pengujian Di Cuaca Dingin

Audi A3 Cabrio Facelift Terlihat Lakukan Pengujian di Cuaca Dingin Diharapkan Audi A3 Cabrio facelift memliki beberapa varian mesin seperti bensin dan solar. (Foto: Worldcarfans)

Sebenarnya Audi A3 Cabrio telah beredar dipasaran selama beberapa tahun. Kini Audi dikabarkan tengah mempersiapkan versi facelift dari A3 Cabrio. Disegi desain Audi A3 Cabrio facelift terlihat akrab tetapi dibedakan dengan bemper depan baru, grill direvisi dan lampu gaya baru yang mengadopsi dari model Audi A4.

Selain itu, pada bagian belakang Audi A3 Cabrio facelift juga terlihat berbeda yaitu dengan bemper belakang yang direvisi. Bagian Interior diharapkan memliki trim dan jok yang diperbaharui serta dilengkapi dengan Apple CarPlay and Android Auto compatibility seperti dikutip dari laman Worldcarfans.

Diharapkan Audi A3 Cabrio facelift memliki beberapa varian mesin seperti bensin dan solar. Namun kemungkinan Audi A3 Cabrio facelift bakal menggunakan mesin baru turbocharged 1.8-liter empat silinder yang menghasilkan 190 hp (141 kW) dan teknologi penonaktifan fitur silinder. Dengan mesin tersebut diklaim dapat meningkatkan kinerja dan hemat bahan bakar.

Audi A3 Cabrio facelift direncanakan bakal diperkenalkan pada tahun depan di Paris Motor 2016.

Baca Juga: