POPULAR STORIES

Audi A8 L 2018 Kini Lebih Nyaman Dan Aman

Audi A8 L 2018 Kini Lebih Nyaman dan Aman Audi A8 L 2018 (Audi)

KabarOto.com - A8 adalah sedan mewah berukuran besar dan cantik yang pernah diproduksi oleh Audi. Kini, versi terbaru Audi A8 L 2018 bakal tampil lebih nyaman dan aman dengan fitur lebih lengkap.

Sedan ini akan bersaing dengan BMW 7 Series, Lexus LS dan Mercedes-Benz S-Class, namun model A8 2018 ini memiliki fitur keselamatan dan kenyamanan yang lebih disempurnakan seperti dilansir laman Audi, Minggu (18/2/2018).

Selain itu Audi A8 L juga memiliki paket Eksekutif seperti sistem bantuan jalur berkendara, kontrol cerdas berkendara dengan fungsi Stop/Go, kursi berventilasi dengan fungsi pijat, sandaran kursi belakang dan desain pelek baru.

Interior dengan roda kemudi four-spoke multi fungsi dan sistem infotaiment yang canggih (Audi)

(Baca Juga : Spesifikasi dan Tampilan Baru Porsche Cayenne 2019)

Audi menawarkan dua mesin yang tersedia yakni mesin 3.0 liter V6 supercharged dengan tenaga yang dihasilkan 333 dk dan torsi 440 Nm, sehingga mampu melaju dari 0 - 60 mph (96 km/jam) dalam waktu 5,5 detik dan memiliki kecepatan tertinggi sampai 209 km/jam.

Lampu depan yang full LED (Audi)

Sedangkan mesin 4.0 liter V8 twin-turbocharged memiliki tenaga sebesar 450 dk dengan torsi 602 Nm, sehingga mampu melaju dari 0 - 60 mph (96 km/jam) dalam waktu 4,4 detik dan memiliki kecepatan tertinggi sampai 209 km/jam. Semua model A8 akan menggunakan sistem penggerak roda all-wheel drive dengan transmisi 8 percepatan otomatis.

Fitur Panoramic Sunroof (Audi)

Audi A8 L 2018 ini hanya akan tersedia satu trim saja dengan memiliki fitur Apple CarPlay, Android Auto, Sunroof, Jok berlapis kulit dengan sistem pemanas pada jok depan, kursi pijat, sistem infotaiment yang canggih dan modern meliputi navigasi, audio premium, radio satelit, Bluetooth serta sistem kontrol iklim empat zona.

Kursi depan dengan dilapisi kulit berkualitas dengan sistem memijat (Audi)

Dan untuk fitur keselamatan yang tersedia termasuk peringatan jalur berkendara, pengereman otomatis, lampu depan dan belakang LED, kontrol stabilitas, kamera belakang dan kantung udara depan dan samping.

Berita Terkait

Berita Terkait