POPULAR STORIES

Audi Luncurkan A4 Black Edition

Audi Luncurkan A4 Black Edition Tampilan Serba Hitam Audi A4 Black Edition (foto: Carscoops.com)

Kabaroto.com- Audi resmi meluncurkan Audi A4 Black Edition dipasaran Inggris. Didasarkan pada model Audi A4 2018, edisi khusus ini tampil serba hitam dibagian luar dan dalamnya. Tersedia dalam bentuk Sedan dan Avant, Audi A4 Black Edition dibanderol mulai dari £32,530 setara Rp 562 juta hingga yang termahal £42,950 setara Rp 742 jutaan.

Mengutip laman Carscoops, warna hitam mendominas beberapa bagian luar Audi A4 Black Edition seperti di mirror housing, single frame grille, window surround, side skirt, spoiler belakang, air intake, privact glass belakang dan roof rails hitam. Selain itu di eksterior juga terdapat velg alloy ukuran 19 inci berwarna matt titanium.

Audi A4 Black Edition

Di interior, Audi A4 Black Edition memiliki flat-bottom steering wheel, piano black inlays, konektivitas 4G dengan fitur emergency call, roadside assistance dan service request functions. Untuk sport model mendapatkan layar berwarna ukuran 7 inci, kursi berpemanas dan kulit Alcantara yang membalut beberapa bagian.

Dalam hal teknis, Audi A4 Black Edition didukung semua varian mesin yang ada pada model Audi A4 2018 yakni mesin 1.4 TFSI, 2.0 TFSI, 2.0 TFSI quattro, 2.0 TDI, 2.0 TDi quattro, 3.0 V6 TDi dan 3.0 V6 TDI quattro. Audi juga kini telah membenamkan cruise control dan rear parking sensors sebagai standar diseluruh modelnya dimulai dari Audi A1.

Baca Juga: