POPULAR STORIES

Audi Q3 Dynamic Edition Resmi Meluncur

Audi Q3 Dynamic Edition Resmi Meluncur Audi Q3 Dynamic Edition Resmi Meluncur (foto : Indianautosblog.com)

Audi secara ekslusif meluncurkan Audi Q3 Dynamic Edition di India. Audi Q3 Dynamic Edition direncanakan hanya akan di produksi sebanyak 101 unit saja. Edisi spesial ini didasarkan pada model Audi Q3 35 TDI quattro.

Dibagian eksterior, Audi Q3 Dynamic Edition memiliki beberapa perbedaan seperti bumper depan lebih rendah menambahkan kesan agresif, lip spoiler, sporty air inlet cover, aksen chrome pada grille depan dan clear lens tail lamps dengan lampu LED seperi dikutip dari laman Indianautosblog.


Audi Q3 Dynamic Edition Resmi Meluncur

Selain itu, Audi Q3 Dynamic Edition juga dilengkapi lampu depan LED, dynamic turn signals, Audi e–LED pada pintu depan, Tangent Aluminium inlay, aluminium disisipkan pada control dan switches, Voice dialogue system, MMI Navigation infotainment system yang meliputi Phone Box untuk meningkatkan sinyal mobile phone , Audi Music Interface dan 20GB Jukebox serta Parking System Plus dengan reversing camera.

Audi Q3 Dynamic Edition didukung mesin diesel 2.0-liter TDI turbocharged empat silinder dengan semburan tenaga sebesar 174.26 hp pada 4.200 rpm dan 380 Nm torsi pada 1,750-2.500 rpm. Mesin ini dikombinasikan ke transmisi otomatis 7 percepatan S tronic dengan sistem penggerak quattro permanent all-wheel drive. Audi Q3 Dynamic Edition dibanderol seharga INR 39,78,000 atau setara Rp 775 juta an.

Baca Juga: