POPULAR STORIES

Audi Rilis Mobil Mewah 6 Pintu "A8 Lextended"

Audi Rilis Mobil Mewah 6 Pintu "A8 Lextended" Audi A8 Lextended menggendong mesin bensin V6 3.0-liter dengan semburan tenaga sebesar 306bhp dan torsi 440Nm. (Foto: Autoexpress.co.uk)

Audi baru saja merilis mobil dengan 6 pintu yakni A8 Lextended. Mobil Audi A8 Lextended memiliki wheelbase 4.22m dan panjang total 6.36 m sehingga menawarkan banyak ruang untuk seluruh penumpang.

Di segi desain, Audi A8 Lextended menggunakan Audi Space Frame dan hampir sepenuhnya terbuat dari aluminium. Serta ada tambahan kawat dibagian atap dan kusen untuk meningkatkan kekuatan rangka.

Interior Audi A8 Lextended dilengkapi kursi berlapis kulit Valcona "ekstra kenyal" dalam warna krem beludru. Ketiga baris penumpang memiliki akses ke konsol tengah untuk mengontrol iklim mobil serta hiburan kursi belakang mengutip dari laman Autoexprees.


Audi A8 Lextended menggendong mesin bensin V6 3.0-liter dengan semburan tenaga sebesar 306bhp dan torsi 440Nm. Dengan mesin tersebut Audi A8 Lextended dapat berakselerasi dari 0-62 mph dalam waktu 7.1 detikm hingga kecepatan tertinggi 155 mph.

Mengenai harga dari Audi A8 Lextended belum ada konfirmasi resmi dari pihak Audi.

Baca Juga: