POPULAR STORIES

AutoPro Indonesia 2017 Resmi Dibuka

AutoPro Indonesia 2017 Resmi dibuka Peresmian AutoPro Jakarta Convention Center (JCC) (Foto: Yudi Atmaja/KabarOto)

Bertempat di Pre-function hall A, Jakarta Convention Center (JCC), pameran AutoPro Indonesia 2017 resmi dibuka oleh Yan Sibarang Tandur, Direktur Industri Maritim, Alat Transportasi dan Alat Pertahanan Kementerian Perindustrian Republik Indonesia.

Dalam pidato pembukaan, Yan Sibarang Tandiele mengungkapkan apresiasinya terhadap penyelenggaraan AutoPro Indonesia, yang dipercaya akan memberikan dorongan untuk pertumbuhan industri aftermarket, kami melihat pameran AutoPro ini memiliki makna yang begitu penting. Atas nama pemerintah Indonesia kami sangat mengapresiasi pameran AutoPro yang di selenggarakan Nine Events karena sejalan dengan pemerintah dalam mengembangkan industri otomotif di Indonesia.

"Kedepannya pameran AutoPro agar terus berlangsung secara berkala untuk mendorong industri dan perekonomian indonesia. Beberapa tahun belakangan ini, dunia mengalami masalah ekonomi yang kurang baik. Tapi kita patut berbangga karena Indonesia bisa tumbuh 5 persen dan industri otomotif memberikan kontribusi yang signifikan.

Dalam AutoPro 2017 kurang lebih akan hadir 6.000 potensial buyers untuk di pertemukan dengan lebih 50 brand yang hadir di pameran ini.