Awali Tahun 2017, Motorave Riders Club Adakan Sunmori Bersama 350 Bikers

Alif Sowandono
Alif Sowandono 06 Feb 2017 - 08:19
Awali Tahun 2017, Motorave Riders Club Adakan Sunmori Bersama 350 Bikers
Hosea Sanjaya (kiri) penggagas MRC lakukan Sunmori dengan Suzuki GSX-R150 (Foto : Alif Sowandono/KabarOto)

Mengawali program di tahun 2017, Motorave Riders Club (MRC) bersama berbagai Klub dan komunitas Motor di Jabodetabek mengadakan Sunday Ride Morning (SUNMORI), Jakarta -Bogor-Cibubur yang diikuti perwakilan dari 23 klub dan komunitas motor, dengan total peserta 350 bikers.

Motorave Riders Club (MRC) mengadakan rangkaian Sunday Ride Morning (SUNMORI) yang mengambil tema acara "Silaturahmi MRC All Bikers 2017" ini bertujuan sebagai ucapan syukur sekaligus silahturahmi sesama bikers dari berbagai club dan komunitas motor dan kembali mengenalkan Mandiri Tower Cibubur sebagai home base dari MRC.

Sambutan Hosea Sanjaya setelah Finish dari Sunmori di Mandiri Tower Cibubur
Sambutan Hosea Sanjaya setelah Finish dari Sunmori di Mandiri Tower Cibubur

“Kita bersyukur semua baik dan dalam semangat kebersamaan sebagai anak-anak bangsa bisa menyempatkan bersatu dalam kegiatan Silaturahmi MRC All Bikers 2017, banyak teman-teman bikers dari lintas produk, yang baru pertama kali kumpul ketemu karena acara ini, selain itu MRC juga memperkenalkan Mandiri Tower Cibubur home base dari MRC,” demikian disampaikan Hosea Sanjaya, sebagai Pengagas MRC. Ditambahkan oleh Tommy Ernawan selaku ketua MRC.