POPULAR STORIES

AADC, Komunitas Ayla-Agya Depok Gelar Kopdar Perdana

AADC, Komunitas Ayla-Agya Depok Gelar Kopdar Perdana Pengukuhan komunitas yang dihadiri klub seniornya (Foto: Istimewa)

KabarOto.com - Banyaknya pengguna Daihatsu Ayla dan Toyota Agya di Indonesia, ternyata melahirkan komunitas atau klub pengguna kedua mobil Low Cost Green Car (LCGC) tersebut di berbagai kota, di antaranya DAAC, DAI, GAAS, Ayla Agya Holic, dan lainnya.

Bermodal dari banyaknya komunitas atau klub pengguna Daihatsu Ayla dan Toyota Agya tersebut, terbentuk Ayla Agya Depok City (AADC) yang merupakan paguyuban menaungi komunitas maupun klub tersebut, khusus di wilayah Depok.

Baca Juga: Daihatsu Dress Up Challenge Juga Hadir Di IIMS 2018

Pada 21 April lalu, bertepatan Hari Kartini, Ayla Agya Depok City mengadakan kopdar pertamanya di suatu restoran daerah Sawangan, Depok, yang dihadiri beberpa perwakilan komunitas atau klub duet Ayla-Agya di Depok.

Dalam acara ini membahas tentang pengukuhan paguyuban Ayla Agya Depok City, dan stiker resmi AADC. Pada acara ini juga menetapkan Big Joe (DAAC) sebagai ketua umum Ayla Agya Depok City yang terpilih melalui voting, dan pembentukan kepengurusan AADC. Di acara ini juga membahas program ke depan AADC, basecamp, kopdar wajib, dan rencana uniform untuk AADC.