POPULAR STORIES

Babeh Deny Klotokan Luar Dalam Dunia Bikers

Babeh Deny Klotokan Luar Dalam Dunia Bikers Bro Babeh Deny, Mc Para Bikers (foto : Ahmad Djainudin/KabarOto)

Babeh Deny, begitu para bikers mengenalnya, menjadi bikers dan memiliki propesi sebagai Mc, bro Babeh biasa para bikers mengenalnya. Menjadi bikers selama 14 tahun membuat bro Babeh Deny sudah klotokan dan mengenal luar dan dalam dunia bikers.

Memiliki nama lengkap Deny Hasanto SH, biasa di panggil bro Babeh Deny. Biasa menjadi Mc di setiap acara yang di adakan oleh para bikers se-Jabodetabek. Bro Babeh biasa di kenal dengan gayanya yang ceplas ceplos dan bercaandaannya yang konyol dan supel bila di atas panggung.

Bro Babeh Deny Saat menjadi Mc Di Gebyar Anniversary, Plaza Harkot ( foto : Ahmad Djainudin/KabarOto)

"Gue menjadi bikers sudah lumayan lama, 14 tahun gue terjun di dunia bikers. Dan seluk beluk dunia bikers juga gue sudah paham, kalau di atas panggung gue biasa ceplas ceplos dan bercandaan karena gue anggap semua bikers itu keluarga gue". Ungkap bro Babeh Deny kepada KabarOto.

Untuk saat ini bro Babeh Deny tidak selalu menerima panggilan atau permintaan untuk menjadi Mc. Dikarenakan bro Babeh saat ini sedang fokus dengan keluarga, menjadi Mc dan bikers sudah mulai ia kurangi karena ia ingin lebih fokus ke keluarga. Tetapi bila bro n sist para bikers ingin menggunakan jasanya, bro n sist dapat menghubungi bro Babeh Deny di 083873116364.

Baca juga :