POPULAR STORIES

Baik’ers Garas, Memberikan Kualitas Layanan Terbaik

Baik’ers Garas, Memberikan Kualitas Layanan Terbaik Layout ruang service Baik'ers Garas ( Foto : Baik'ers Garas)

Baru diresmikan pada 17/07 lalu, workshop dan bengkel Khusus Harley Davidson, Baik’ers Garas berani menjamin kualitas maksimal dan memberikan layanan terbaik untuk motor-motor Harley yang dirawat di bengkel ini.

Keberanian workshop dan bengkel Baik’ers Garas yang terletak di Jl. RS Fatmawati No.6, Cipete, Cilandak,Jakarta Selatan ini dikarenakan bengkel ini mengklaim memiliki teknisi dan mekanik yang ahli dan sudah berpengalaman merawat Harley Davidson.

“Teknisi kami telah berpengalaman belasan tahun menangani Harley Davidson, selain teknisi berpengalaman, peralatan dan prosedur pengerjaan kami mengaju pada standar pabrikan Harley Davidson. Proses pelayanan kami juga berikan yang terbaik, dari saat motor masuk bengkel, sampai kembali ketangan pemilik, semua terdata dengan baik, sehingga dikemudian hari bisa dipertanggung jawabkan,” Jelas Ardiansyah Aidil, Vice Manager Baik’ers Garas.

Ardiansyah Aidil (vice General Manager), Cakra Syamsudin (Service Writer), Agung Setiyono ( Head of Technician), Baik'ers Garas ( Foto : Alif Sowandono/KabarOto)

Ardiansyah Aidil (vice General Manager), Cakra Syamsudin (Service Writer), Agung Setiyono ( Head of Technician), Baik'ers Garas ( Foto : Alif Sowandono/KabarOto)

Berbagai layanan service disediakan di Baik’ers Garas, mulai dari service cepat, service besar, dan service total, dimana untuk biaya pengerjaannya relatif tergantung jenis dan tipe motor, selain layanan service, penjualan aksesoris dan suku cadang pun Baik’ers Garas juga menyediakan, ditambah jasa modifikasi ringan sampai pada tahap radikal modifikasi di bengkel dan workshop ini juga dapat mengerjakannya.

Workshop dan bengkel Baik’ers Garas juga dilengkapi dengan Showroom motor besar baru maupun second, café, dan juga menjual berbagai macam appareal berkualitas.

Baca juga :